Portofolio Tri

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Berikut ini adalah portofolio saya, Tri Rahayu Utami, S.Psi seorang sarjana psikologi yang memiliki pengalaman sebagai Education Counselor 😊

Mari kenal saya lebih dekat tentang keseharian saya selama beberapa tahun terakhir.

Selain melakukan kegiatan yang sesuai dengan background pendidikan dan passion saya, saya juga memiliki keluarga kecil yang sangat saya sayangi.

Hadist “Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain” begitu berkesan di hati saya sehingga saya ingin berusaha menjadi seperti orang dalam hadits tersebut yakni bermanfaat bagi orang lain, salah satunya dengan berbagi ilmu.

Berikut ini adalah event kuliah WhatsApp dan Zoominar yang saya buat selama dua tahun terakhir.

Sambil mengundang narasumber yang mumpuni di bidangnya untuk mengisi materi di grup WhatsApp Mom Sharing for Caring, saya juga terus meningkatkan kapasitas diri sehingga bisa menguasai banyak bidang dan berbagi ilmu lebih banyak lagi, dengan cara mengikuti training dan kursus.

Sehingga, selain mengadakan event dengan mengundang narasumber tamu, saya juga bisa mengisi event saya sendiri dan beberapa kali diundang untuk mengisi kulwap dan zoominar dengan berbagai macam tema.

Selain berbagi ilmu dengan cara sharing materi, terutama untuk orangtua. Saya juga melalukan kegiatan wakaf buku untuk memenuhi pendidikan anak-anak generasi penerus bangsa.

Semoga dengan ikhtiar berbagi ilmu pada orang tua dan bagikan buku pada anak-anak generasi penerus bangsa, maka akan tercipta peradaban yang lebih baik lagi di masa depan, yakni generasi yang shalih dan shalihah. Aamiin.

Mari bersinergi dengan saya dan lalukan banyak hal yang lebih bermanfaat lagi untuk orangtua dan anak-anak. Feel free untuk hubungi saya di kontak di bawah ini.

Sekian portofolio saya, semoga bisa menggambarkan secara garis besar kegiatan yang saya lakukan di setiap harinya. Semoga portofolio ini bisa membuka jalan bagi saya untuk melangkah lebih jauh lagi. Aamiin

Wasaalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh 😊

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan komentar